Loading...

26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!]

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!]?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!], mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!].

Sepertinya orang yang mengalami 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!] dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!]. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!]. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!]

Apa arti mimpi melahirkan? Benarkah mimpi melahirkan bayi adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melahirkan bayi perempuan dan laki-laki? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat orang lahiran itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melahirkan padahal tidak hamil? Angka main untuk mimpi melahirkan menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau ramalan tafsir mimpi melahirkan.

#01. Mimpi Melihat Melahirkan: Melahirkan adalah proses yang luar biasa bagi seorang wanita. Jika Anda mimpi melihat melahirkan maka menurut primbon Jawa, ini adalah berarti Anda akan mendapatkan rejeki.

#02. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan: Secara umum, arti mimpi melahirkan adalah mendapatkan rejeki. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan, maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan harta yang banyak yang mungkin saja datang dari warisan.

#03. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Tapi Mati: Melahirkan anak tentu sangat membahagiakan, namun jika anak yang dilahirkan meninggal, adalah pukulan yang sangat dalam. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan dan kemudian mati, maka menurut primbon ini artinya adalah Anda akan mendapatkan kegagalan dalam proses meraih cita-cita.

#04. Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan Padahal Belum Nikah: Jika mengalami mimpi seperti ini, Anda harus berhati-hati. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi melahirkan bayi perempuan padahal belum menikah adalah Anda akan mendapatkan fitnah atau ada orang iri dengan rejeki yang Anda dapatkan.

#05. Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan Kembar: Mimpi melahirkan bayi selanjutnya adalah memimpikan melahirkan bayi kembar. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melahirkan bayi kembar adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang sangat banyak.

#06. Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan Ketika Hamil: Memiliki anak adalah sebuah anugerah yang luar biasa dari yang Maha Esa. Meski hanya di dalam mimpi, kadang mimpi melahirkan memang membahagiakan. Arti mimpi melahirkan bayi perempuan ketika hamil sendiri menurut primbon Jawa adalah akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah dan terus menerus serta mendapatkan kesehatan yang bagus.

#07. Mimpi Melahirkan Bayi Laki-laki: Apapun anak yang dilahirkan, semua orang pasti akan bahagia. Apalagi bagi keluarga yang lama belum dikaruniai momongan. Nah, arti mimpi melahirkan bayi laki-laki sendiri menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendaptkan cobaan dalam waktu dekat namun belum tahu kapan akan terjadi.

#08. Mimpi Melihat Ibu Melahirkan Bayi: Ibu kita adalah orang yang harus kita hormati. Nah, jika kita mengalami mimpi ibu melahirkan, maka ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah dan akan mendapatkan kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

#09. Mimpi Hamil Secara Umum: Bagi seorang wanita, kehamilan adalah sesuatu yang sangat diharapkan apalagi bagi yang sudah berkeluarga. Nah, jika Anda mengalami mimpi hamil, maka arti mimpi hamil menurut primbon Jawa adalah bagi yang mengalami mimpi tersebut, insyaalloh segala sesuatu yang diinginkannya akan terkabul.

#10. Mimpi Melihat Bayi Lahir: Kelahiran seorang bayi biasanya selalu dinanti-nantikan. Bagi Anda yang mengalami mimpi melihat bayi lahir, maka arti mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan job atau pekerjaan yang tidak Anda duga sebelumnya. Dan ini biasanya tidak ada hubungannya sama sekali dengan pekerjaan Anda saat ini.

#11. Mimpi Sedang Mengandung: Sama halnya dengan melahirkan, hamil atau mengandung juga sesuatu yang luar biasa bagi para wanita. Jika Anda mengalami mimpi mengandung, maka arti mimpi mengandung menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan ujian hidup yang berat namun Anda harus bisa dan sanggup memikulnya.

#12. Mimpi Bertemu Banyak Orang Hamil: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi bertemu banyak orang hamil. Arti mimpi bertemu banyak orang hamil ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan tambahan keuangan dari kerja yang sudah dijalaninya.

#13. Mimpi Mendengar Bayi Menangis: Kebiasaan bayi memang sering menangis dalam setiap waktu. Nah, arti mimpi bayi menangis menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada berita yang mendadak yang akan mengejutkan Anda. Biasanya berita ini menyedihkan seperti akan datangnya musibah atau berita sedih lainnya.

#14. Mimpi Melihat Bayi Mungil: Bayi mungil tentu menggemaskan, melihat bayi mungil akan sangat menyenangkan bahkan jika terjadi hanya dalam mimpi. Arti mimpi melihat bayi mungil menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan keberhasilan dalam hal cinta kasih.

#15. Mimpi Memberi Makan Bayi: Untuk mimpi memberi makan bayi, ini adalah sebuah pertanda yang bagus untuk kehidupan Anda. Karena arti mimpi memberi makan bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mengikuti pertemuan keluarga yang membahagiakan.

#16. Mimpi Memandikan Bayi: Bayi harus dimandikan setiap hari agar sehat dan harum setiap waktu. Nah, arti mimpi memandikan bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi seperti ini keluarganya akan mendapatkan kebahagiaan tanpa mengalami perselisihan yang berarti.

#17. Mimpi Menyusui Bayi: Bagi yang mengalami mimpi menyusui bayi, kemungkinan ini adalah sebuah pertanda yang kurang begitu bagus. Karena arti mimpi menyusui bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada peristiwa yang tidak Anda sukai dalam bidang keuangan Anda.

#18. Mimpi Kehilangan Bayi: Kehilangan bayi atau anak pasti sangat menyedihkan. Dan meski itu terjadi dalam mimpi, tentu itu akan sangat menyedihkan. Arti mimpi kehilangan bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mengalami ujian yang berat dalam keluarga Anda. Namun jika Anda berhasil melaluinya, maka kebahagiaan akan Anda dapatkan.

#19. Mimpi Menggendong Bayi: Menggendong bayi adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, meski mungkin bayi yang digendong bukan bayi kita sendiri. Nah, arti mimpi menggendong bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

#20. Mimpi Diberi Bayi Orang Lain: Pasti menggembirakan mendapatkan pemberian bayi dari orang lain. Nah, jika itu terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang sangat banyak dan melimpah sehingga bisa mensejahterakan.

#21. Mimpi Menemukan Bayi Perempuan: Bayi baik laki maupun perempuan tentu sangat menggemaskan bagi para ibu. Nah, jika Anda mengalami mimpi menemukan bayi perempuan, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah akan mengalami kerugian yang cukup besar.

#22. Mimpi Bayi: Secara umum, arti mimpi tentang bayi adalah sebuah pertanda akan datangnya keberuntungan atau rejeki. Namun demikian, tergantung juga dengan bagaimana detail mimpi bayi tersebut.

#23. Mimpi Melahirkan Normal: Melahirkan secara normal adalah impian bagi sebagian besar ibu hamil. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan dengan normal, maka mimpi seperti ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan segera mendapatkan kesempatan baru untuk hal yang baru.

#24. Mimpi Melahirkan Anaknya Sudah Besar: Sebuah pertanda yang sangat baik, diramalkan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang berlimpah dan tak terduga.

#25. Mimpi Tidak Hamil Tapi Melahirkan Anak: Ada sesuatu yang baik terselip dalam mimpi ini, namun sekaligus hal yang kurang baik, karena dipercaya bahwa ini merupakan pertanda bahwa Anda akan mendapat rejeki, namun sayangnya rejeki tersebut kurang baik (tidak halal).

#26. Mimpi Melahirkan Dilihat Orang Banyak: Sebuah pertanda yang cukup baik, karena orang-orang terdekat Anda akan mendapatkan kebaikan dari Anda, atau bisa di ramalkan bahwa ini adalah pertanda bahwa Anda akan berbagi rejeki dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!], jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 26 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Versi Primbon Jawa [Lengkap !!]