Loading...

33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap.

Sepertinya orang yang mengalami 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap

Apa arti mimpi naik mobil? Benarkah mimpi melihat mobil tabrakan adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi naik mobil kemudian mobilnya terbang itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat mobil menabrak rumah sendiri? Firasat apa yang terselip dalam mimpi naik mobil bersama pacar? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut adalah arti mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan erat dengan mobil.

#01. Mimpi Naik Mobil Baru: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan mengalami perubahan yang signifikan dalam melakukan kegiatan kamu. Dalam merengkuh sukses, kamu harus berjuang terlebih dahulu.

#02. Mimpi Naik Mobil Baru: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan segera menemukan jalan usaha kamu yang selama ini sudah kamu dambakan.

#03. Mimpi Naik Mobil Berjalan Mundur: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kegiatan yang kamu lakukan saat ini dalam keadaan yang sangat terpaksa dan dalam tekanan.

#04. Mimpi Naik Mobil Mewah: Arti mimpi naik mobil seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik dari pekerjaan kamu sebelumnya.

#05. Mimpi Tidur di Mobil: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan kamu akan menuai sukses karen a kerja keras kamu.

#06. Mimpi Naik Kendaraan Besar: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan melakukan sebuah kegiatan besar dan kamu menjadi penanggung jawabnya.

#07. Mimpi Naik Mobil Bus atau Angkot: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan pergi ke suatu tempat yang kamu belum pernah berkunjung ke sana sebelumnya.

#08. Mimpi Naik Mobil Truk: Kalau kamu pernah mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan rejeki yang datangnya sama sekali tidak kamu prediksikan sebelumnya.

#09. Mimpi Naik Mobil Bersama Keluarga: Arti mimpi seperti ini menurut buku primbon arti mimpi Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan keharmonisan dalam keluarga kamu dan kamu semakin sayang pada mereka.

#10. Mimpi Naik Mobil Bersama Seseorang: Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan semakin akrab dengan teman dalam perkawanan.

#11. Mimpi Naik Mobil Bersama Pacar: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan segera menikah dengan kekasih yang kamu cintai selama ini.

#12. Mimpi Naik Mobil Bersama Teman: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan pertolongan yang kemudian akan membuat kamu menjadi sahabat dengan seseorang yang menolong itu.

#13. Mimpi Naik Mobil Namun Mogok: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan menemukan sebuah kekecewaan dalam persahabatan kamu.

#14. Mimpi Naik Mobil Dihentikan di Tengah Jalan: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa akan ada seseorang yang akan mencampurui urusan kamu.

#15. Mimpi Kehilangan Mobil yang Diparkir: Kalau kamu mengalami mimpi semacam ini, maka para ahli tafsir mimpi mengartikan bahwa kamu akan ada sesuatu yang sudah kamu rencanakan berantakan.

#16. Mimpi Ditabrak Mobil: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan menghadapi masalah dan kamu akan terseret di dalamnya.

#17. Mimpi Mobil Berjalan Baik: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan kemajuan dalam kehidupan kamu.

#18. Mimpi Mengemudi Kendaraan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu bisa mengatur arah dan tujuan kamu dalam kehidupan.

#19. Mimpi Mengemudi Mobil yang Salah: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu melakukan kesalahan dalam keadaan sadar kamu.

#20. Mimpi Memenangkan Balap Mobil: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan berada dalam keadaan mencapai tujuan dan ada hambaran dan semua pesaing kamu keluar dari trek.

#21. Mimpi Duduk di Mobil yang Melaju Sembarangan: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu kurang bertanggung jawab akan sesuatu.

#22. Mimpi Mobil Disalip Orang Lain: Arti mimpi seperti ini menunjukkan bahwa ia akan diabaikan.

#23. Mimpi Mengemudikan Mobil Sendiri: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa ada indikasi yang mengharuskan untuk membuat keputusan yang terbalik.

#24. Mimpi Membeli Mobil Baru: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mengubah hidup kamu ke arah yang lebih baik.

#25. Mimpi Kecelakaan Lalulintas: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan ada rasa takut dalam kehidupan kamu.

#26. Mimpi Pembakaran Mobil: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapat keberhasilan namun dengan harus tetap waspada akan kegagalan.

#27. Mimpi Larangan Tanda Lalu Lintas: Arti mimpi seperti ini menunjukkan bahwa kamu mengabaikan sesuatu dengan takut dalam kehidupan kamu.

#28. Mimpi Melihat Mesin Mobil: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa ada naluri penting dihadapan kamu.

#29. Mimpi Menginjak Rem Mobil: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan dalam menghadapi situasi agar tetap terkontrol.

#30. Mimpi Naik Mobil Terbang: Pertanda kurang baik, kamu akan mengalami sedikit masalah yang berhubungan dengan kesehatan (akan sakit).

#31. Mimpi Mobil Dicuri Orang di Rumah: Jika kamu pernah mengalami mimpi ini, sedikit banyak akan berkaitan dengan mendapatkan rejeki tak terduga.

#32. Mimpi Naik Mobil Menabrak Rumah Sendiri: Sebuah firasat yang kurang baik, kamu akan mengalami permasalahan yang berhubungan dengan rumah tangga, umumnya dikaitkan dengan urusan keuangan.

#33. Mimpi Melihat Mobil Masuk Jurang: Sepertinya ini adalah isyarat bahwa mobil milik kamu akan mengalami kerusakan yang diakibatkan hal-hal yang tak terduga, nah tidak ada salahnya bila lebih berhati-hati.

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 33 Arti Mimpi Mobil / Naik Mobil Ramalan Primbon Jawa Lengkap