Loading...

24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa.

Sepertinya orang yang mengalami 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi merokok? Benarkah mimpi ketahuan sedang merokok adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi membeli rokok? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat bungkus rokok itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi merokok cerutu? Angka main untuk mimpi merokok menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda dan berikut pertanda mimpi atau ramalan dan tafsir mimpi yang berhubungan dengan rokok / merokok.

#01. Mimpi Merokok Secara Umum: Dalam kehidupan sehari-hari, merokok memang sering dianggap sebagai perbuatan yang merugikan kesehatan. Nah, jika Anda mengalami mimpi merokok, maka ini adalah pertanda baik. Arti mimpi merokok menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kabar yang menggembirakan yang datangnya bisa dari bisnis maupun pekerjaan yang sedang dikerjakan.

#02. Mimpi Melihat Orang Lain Merokok: Berbeda dengan arti mimpi merokok, jika Anda mengalami mimpi melihat orang lain merokok, maka ini adalah pertanda yang kurang bagus. Karena arti mimpi melihat orang lain merokok adalah bahwa akan muncul suatu gangguan yang ditimbulkan oleh orang-orang terdekat.

#03. Mimpi Membeli Rokok: Meski harga rokok semakin meningkat tiap harinya, namun nampaknya tidak mengurangi penghisap rokok di masyarakat. Nah, jika Anda mengalami mimpi membeli rokok, maka ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan sikap menyesal. Menurut primbon Jawa, arti mimpi membeli rokok adalah yang mengalaminya akan mendapatkan penyesalan terhadap apa yang telah dikerjakan.

#04. Mimpi Membuang Rokok: Rokok harua dibuang ketika sudah selesai dihisap. Untuk Anda yang mengalami mimpi membuang rokok, maka ini bisa jadi sebuah pertanda yang berhubungan dengan kesukaan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah bahwa yang mengalaminya akan tidak percaya lagi terhadap apa yang selama ini disukai.

#05. Mimpi Membuang Puntung Rokok: Puntung rokok adalah termasuk sampah yang harus dibersihkan. Nah, jika Anda mengalami mimpi membuang puntung rokok, maka ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan suatu penyesalan atas perbuatan yang dilakukan.

#06. Mimpi Melihat Bungkus Rokok: Arti mimpi melihat bungkus rokok menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat dan pertanda yang berhubungan dengan sebuah kerugian. Lebih detailnya, arti mimpi ini adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan kerugian dalam bisnis nya karena adanya kesalahan perhitungan.

#07. Mimpi Menawarkan Rokok Pada Orang: Arti mimpi menawarkan rokok pada orang menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan orang yang Anda kagumi. Secara lebih detail, arti mimpi seperti ini adalah bahwa bagi yang mengalaminya akan semakin dekat dengan orang yang Anda kagumi.

#08. Mimpi Melihat Daerah Bebas Rokok: Arti mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat ataupun pertanda yang ada hubungannya dengan konsekwensi akan perbuatannya. Secara lebih detail, arti mimpi melihat daerah bebas rokok menurut primbon Jawa adalah bahwa setiap perbuatan yang dilakukan akan mendapatkan konsekuensi tersendiri.

#09. Mimpi Merokok Untuk Wanita Menikah: Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah dan kemudian Anda mengalami mimpi merokok, maka ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan tolong menolong. Anda akan ditolong orang lain dan sekaligus akan dibutuhkan orang lain. Pertolongan Anda ini sangat dibutuhkan namun kondisi Anda tidak memungkinkan dan sangat sulit. Namun jangan khawatir, karena Anda akan mendapatkan solusi yang tepat untuk kondisi Anda tersebut.

#10. Mimpi Merokok Untuk Wanita Single: Untuk Anda wanita yang masih single dan mengalami mimpi merokok, maka ini adalah sebuah pertanda dan isyarat yang berhubungan dengan sikap Anda. Isyarat ini menunjukkan Anda bahwa tidak boleh untuk rendah diri meski Anda tidak memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan. Percayalah bahwa tidak semua orang menolak keberadaan Anda, tidak semua orang menolak atas kondisi Anda.

#11. Mimpi Merokok Untuk Remaja Perempuan: Bagi Anda yang merupakan seoran remaja dan mengalami mimpi merokok, ini bisa merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kekecewaan. Anda akan mengalami kekecewaan yang cukup menyakiti hati Anda. Namun jangan berkecil hati karena akan ada penawar dari semua kekecewaan dan sakit hati tersebut.

#12. Mimpi Merokok Untuk Pria Menikah: Arti mimpi merokok untuk pria menikah menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan konflik dalam kehidupan bagi yang mengalaminya. Dan mungkin saja konflik yang terjadi ini sangat erat kaitannya dengan kesulitan yang sedang Anda hadapi saat ini.

#13. Mimpi Merokok Untuk Pria Single: Jika Anda adalah seorang pria single dan mengalami mimpi merokok, maka ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan sebuah perkembangan yang signifikan. Namun demikian, perkembangan atau maju mundurnya ini tetap bergantung pada upaya yang Anda lakukan. Jika ternyata kondisi saat ini masih baik-baik saja, maka ada baiknya jika Anda melakukan evaluasi terhapad apa yang kamu lakukan.

#14. Mimpi Merokok Untuk Remaja Laki Laki: Anda adalah seorang remaja laki-laki lalu mengalami mimpi merokok, maka ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan sikap menyerah. Kemungkinan akan menyerah terhadap apa yang sedang Anda hadapi saat ini. Tapi jangan khawatir, karena pilihan itu lebih baik, dan jangan khawatir karena semuanya akan baik-baik saja.

#15. Mimpi Merokok Akan Sakit Sesak: Beberapa ahli tafsir mengemukakan bahwa berkali-kali ada mimpi merokok ini berhubungan dengan akan datangnya penyakit yang berupa sesak nafas. Dan, keparahan sakit sesak nafas ini ada yang menyebut tergantung pada seberapa banyak kita habis rokok yang di dalam mimpi tersebut. JIka kita menghabiskan banyak rokok pada saat mimpi tersebut, maka sakit sesak nafas kita akan sedikit parah. Namun jika mimpi merokok tersebut hanya sedikit, maka sakit sesak tersebut juga tidak berat.

#16. Mimpi Merokok Ada Masalah Yang Menyesakkan: Selain mengenai sakit sesak, ternyata arti mimpi merook juga ada yang menafsirkan bahwa akan ada nya masalah yang menyesakkan bagi yang mengalaminya. Masalah tersebut bahkan terkadang serasa menyesakkan nafas kita. Tapi sekali lagi, jangan khawatir mengenai arti mimpi merokok seperti ini, meskipun terdengar mengerikan, tapi percayalah bahwa akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

#17. Mimpi Merokok Mendapat Kekasih: Arti mimpi merokok sendiri secara umum memiliki tafsir yang bagus. Ada beberapa ahli tafsir yang menyebutkan bahwa yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan sesuatu yang sudah sejal lama diimpikan. Bisa saja saat ini Anda sedang dalam keadaan jomblo, maka kemungkinan Anda akan segera mendapatkan kekasih atau pacar.

#18. Mimpi Merokok Terbalik: Arti mimpi merokok selanjutnya adalah arti mimpi merokok terbalik. Arti mimpi merokok terbalik menurut primbon Jawa adalah bahwa ada isyarat yang kurang baik. Secara spesifik, yang mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan kesialan.

#19. Mimpi Merokok Cerutu: Arti mimpi merokok selanjutnya adalah arti mimpi merokok cerutu. Bagi Anda yang mengalami mimpi merokok cerutu, maka artinya adalah bahwa yang mengalami mimpi merokok cerutu ini akan mendapatkan rejeki yang berlimpah ruah tanpa diduga sebelumnya.

#20. Mimpi Ketahuan Merokok: Menurut ahli tafsir mimpi yang berasal dari negeri Tiongkok, arti mimpi ketahuan merokok adalah bahwa yang mengalaminya sedang diingatkan. Anda akan diingatkan terutama tentang akan datangnya cobaan yang akan datang menghampiri Anda dalam waktu yang dekat.

#21. Mimpi Diberi Rokok Tapi Menolaknya: Pertanda yang cukup baik, konon ini adalah gambaran bahwa Anda tahu tentang kesalahan Anda dan berusaha memperbaikinya tanpa di minta.

#22. Mimpi Menjadi Penjual Rokok: Merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah firasat bahwa akan ada pengeluaran yang tak terduga, dan hal tersebut membuah Anda harus merogoh kocek lebih dalam.

#23. Mimpi Menemukan Rokok Dijalan: Ada hal-hal yang tidak terduga akan terjadi dalam waktu dekat, salah satunya adalah hal yang kurang baik, konon ini adalah gambaran bahwa Anda akan mendapat omongan kurang baik / kabar kurang baik.

#24. Mimpi Kedatangan Tamu dan Merokok: Mimpi ada tamu yang datang kerumah dan hal yang pertama ia lakukan adalah merokok dipercaya bahwa ini merupakan pertanda yang cukup baik, konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kabar gembira, atau akan ada orang datang mengantarkan uang (membayar hutangnya).

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 24 Arti Mimpi Merokok Versi Primbon Jawa