Loading...

28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa.

Sepertinya orang yang mengalami 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi rembulan? Benarkah mimpi melihat bulan purnama adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat gerhana bulan? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat bulan jatuh ke bumi itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat bulan tertutup mendung? Angka main untuk mimpi bulan sabit menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan bulan / rembulan.

#01. Mimpi Melihat Bulan: Sebuah pertanda yang cukup baik, konon arti mimpi melihat bulan menurut primbon Jawa adalah Anda akan segera bertemu dengan pacar atau orang yang Anda cintai.

#02. Mimpi Melihat Bulan Purnama: Arti mimpi ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda akan mendapatkan pujian dari banyak orang dan mendapatkan kesuksesan dalam usaha bisnis.

#03. Mimpi Melihat Bulan Biasa: Konon ini merupakan sebuah pertanda yagn cukup baik, dipercaya bahwa arti mimpi ini adalah Anda akan berhasil dalam berbagai bidang termasuk asmara dan usaha bisnis.

#04. Mimpi Melihat Bulan Dalam Bentuk Aneh: Sebuah pertanda yang kurang baikk dipercaya bahwa arti mimpi ini adalah, Anda akan akan mengalami kekecewaan dalam asmara percintaan.

#05. Mimpi Melihat Gerhana Bulan: Sebuah pertanda atau alamat yang kurang baik, mimpi ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda akan segera bertemu dengan teman yang memiliki penyakit.

#06. Mimpi Melihat Bulan Tidak Bersinar: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kesuraman dalam perjalanan hidup Anda.

#07. Mimpi Melihat Bulan Jatuh Ke Bumi: Sebuah alamat atau pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa arti mimpi bulan seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami keberhasilan dalam usaha.

#08. Mimpi Melihat Bulan Tertutup Mendung: Merupakan pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menemui kebuntuan dalam bisnis dan usaha.

#09. Mimpi Melihat Bulan Jatuh di Telapak Tangan: Merupakan pertanda yagn cukup baik, dipercaya mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan melahirkan seorang pemimpin yang memiliki ilmu tinggi.

#10. Mimpi Melihat Bulan Jatuh ke Bawah: Sebuah pertanda atau isyarat yang kurang baik, konon mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami suasana berduka atau sedih.

#11. Mimpi Menelan atau Memakan Bumi: Pertanda atau firasat yang cukup baik, dipercaya mimpi memakan bulan seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda akan diangkat derajatnya dan mendapatkan kemuliaan dari Sang Pencipta.

#12. Mimpi Melihat Bulan Sabit: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan dilanda kesusahan dalam beberapa waktu ke depan.

#13. Mimpi Memangku Bulan: Merupakan sebuah pertanda bagus. Dalam primbon Jawa arti mimpi ini adalah isyarat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kesuksesan.

#14. Mimpi Mendarat di Bulan: Sebuah isyarat atau pertanda yang baik, konon mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan cita-cita yang diinginkan.

#15. Mimpi Melihat Bulan Kembar: Ada keraguan atau Mimpi ini merupakan pertanda sebuah pilihan. Jadi disini Anda bisa memilih yang bagus atau sebaliknya, terserah Anda.

#16. Mimpi Melihat Bulan Terbakar: Sebuah pertanda yagn kurang baik, dipercaya bahwa mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda melewatkan kesuksesan yang sudah ada di depan mata.

#17. Mimpi Melihat Bulan Banyak: Sebuah pertanda yang sangat baik, dipercaya bahwa mimpi ini menurut primbon Jawa arti nya adalah bahwa Anda akan terwujud cita-citanya satu per satu.

#18. Mimpi Melihat Bulan Terbelah: Hampir sama dengan mimpi nomor 15, mimpi lihat bulan terbelah juga menunjukkan sebuah pilihan atau keragu-raguan atas keputusan. Jadi ada baiknya Anda mempertimbangkan keputusan atau pilihan Anda dengan sebaik-baiknya.

#19. Mimpi Melihat Bulan Besar Sekali: Sebuah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon Jawa mimpi ini artinya adalah Anda akan mendapatkan keberhasilan apa yang diinginkan bahkan melebihi ekspektasi.

#20. Mimpi Bermandikan Cahaya Bulan: Merupakan sebuah pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa ini adalah indikasi atau isyarat bahwa ada orang yang suka dengan Anda terutama dari lawan jenis.

#21. Mimpi Melihat Bulan di Pagi Hari: Sebuah pertanda atau isyarat yang cukup baik, konon mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan keberhasilan dalam menuntut ilmu.

#22. Mimpi Kejatuhan Bulan: Mempunyai makna atau pertanda yang sangat bagus. Konon ini adalah gambaran bahwa segala apa yang Anda inginkan akan terkabulkan dalam beberapa waktu dekat.

#23. Mimpi Melihat Bulan Biru: Terdengar cukup aneh memang, namun meski sedikit aneh, namun mimpi ini justru memiliki makna yang baik. Konon ini adalah isyarat bahwa Anda akan mendapatkan peristiwa yang luar biasa atau khusus.

#24. Mimpi Melihat Bulan Merah: Sebuah pertanda atau isyarat yang kurang baik maknanya. Mimpi melihat bulan merah di gambarkan sebagai pertanda bahwa akan terjadi huru-hara besar.

#25. Mimpi Melihat Bulan Berwajah Manusia: Sebuah petunjuk atau isyarat bahwa selama ini Anda terlalu lama menunda-nunda. Secara tidak langsung primbon Jawa mengungakpan bahwa jika Anda memiliki keinginan atau niat, alangkah baiknya segera laksanakan.

#26. Mimpi Menelan Bulan: Sebuah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa mimpi ini  adalah isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan derajat yang tinggi.

#27. Mimpi Melihat Bulan Jatuh Ke Rumah Kita: Sebuah pertanda atau isyarat yang cukup baik, rembulan yang jatuh kerumah kita dalam primbon digambarkan sebagai kebaikan atau kenaikan derajat para penghuni rumah.

#28. Mimpi Melihat Bulan Didalam Laut: Cukup aneh memang, namun yang namanya mimpi semua hal bisa menjadi mungkin. Digambarkan oleh primbon jawa bahwa mimpi melihat bulan di dalam laut adalah isyarat akan datangnya perkara atau hal yang diluar kebiasaan / mengejutkan di sekitar Anda.

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 28 Arti Mimpi Melihat Bulan Versi Primbon Jawa