Loading...

34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa.

Sepertinya orang yang mengalami 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi memakai baju? Benarkah mimpi pakai pakaian terbalik adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat baju terjatuh dari gantungan? Ramalan primbon jawa untuk mimpi diberi baju itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi membuka seluruh pakaian? Angka main untuk mimpi baju/pakaian menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau ramalan tafsir mimpi yang berhubungan dengan baju atau pakaian.

#01. Mimpi Memakai Baju Baru: Sebuah pertanda akan adanya hal baru. Arti mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan menjalani suatu kehidupan baru yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

#02. Mimpi Memakai Baju Terbalik: Sebuah pertanda yang cukup baik, menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapat keberhasilan dalam pekerjaan dalam waktu dekat.

#03. Mimpi Memakai Baju Indah: Sebuah pertanda yang kurang baik, mimpi ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi ini akan mengalami kerugian yang cukup besar.

#04. Mimpi Memakai Baju Resmi: Pertanda atau firasat yang perlu dicermati karena mimpi ini menurut primbon arti mimpi adalah bahwa akan terbongkar rahasianya.

#05. AMimpi Membuka atau Melepas Pakaian: Sebuah pertanda yang kurang baik, menurut primbon Jawa mimpi ini merupakan pertanda akan kehilangan uang bagi yang mengalaminya.

#06. Mimpi Melihat Seorang Memakai Baju Kurung: Sebuah pertanda yang sangat baik, karena dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat akan kedatangan rejeki atau murah rejeki.

#07. Mimpi Mendapat Baju Besar: Bisa dibilang ini merupakan pertanda yang sangat baik, konon mimpi ini adalah isyarat bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan besar yang tidak disangka-sangka.

#08. Mimpi Membuka Seluruh Pakaian: Isyarat baik atau menunjukkan pertanda yang baik. Dalam ramalan primbon Jawa mimpi ini adalah firasat bahwa Anda akan terbebas dari penyakit.

#09. Mimpi Kehilangan Baju: Diramalkan sebagai pertanda yang kurang baik, dipercaya mimpi kehilangan baju adalah isyarat akan datangnya sesuatu yang kurang baik, atau akan mendapatkan kabar duka cita

#10. Mimpi Melihat Pakaian Dalam: Sebuah isyarat yang menunjukkan kebaikan, di ibaratkan sebagai bentuk kesuksesan sosial, atau orang yang mengalaminya akan dipandang atau di hormati dalam lingkungan / sosial.

#11. Mimpi Melihat Pakaian Beraneka Warna: Ada pesan yang tersembunyi dari mimpi ini, konon ini adalah isyarat bahwa usaha atau pekerjaan yang sedang di geluti akan mendapatkan kegagalan.

#12. Mimpi Memakai Baju Sulaman: Berbanding terbalik dengan mimpi nomor sebelas, mimpi memakai baju sulam di ramalankan oleh primbon jawa sebagai pertanda akan mendapatkan kebaikan / rejeki.

#13. Mimpi Ganti Baju: Kehidupan memang tidak bisa jauh-jauh dari orang lain, nah mimpi ini ada hubungannya dengan sosial, konon ini merupakan pertanda akan mendapat olok-olok atau mendapat malu dari orang.

#14. Mimpi Memakai Pakaian Hijau: Baju warna hijau dalam mimpi melambangkan kemakmuran atau kebaikan, jika Anda mengalami mimpi ini, dipercaya sebagai kebahagian hidup dan anak yang berbakti pada orang tua.

#15. Mimpi Memakai Baju Putih: Hampir sama dengan mimpi ganti baju, mimpi memakai atau mengenakan baju warna putih juga sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah isyarat akan ada permasalahan dengan orang lain atau mendapat malu.

#16. Mimpi Berpakaian yang Kancingnya Mengkilat: Sebuah pertanda yang kurang baik, atau bahkan buruk. Konon ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan menemui masalah yang cukup berat / malapetaka.

#17. Mimpi Memakai Pakaian Berwarna Merah: Bagi Anda yang mengalami mimpi seperti ini, disebutkan oleh primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kabar yang menggembirakan dari seorang wanita.

#18. Mimpi Memakai Pakaian Jubah Putih: Pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi ini memiliki arti kalau Anda akan mendapatkan kebaikan dari seorang teman dekat Anda.

#19. Mimpi Memakai Pakaian Hijau: Sebuah pertanda baik mimpi ini menurut ahli tafsir adalah pertanda bahwa akan terkabul semua harapan Anda yang selama ini di idam-idamkan.

#20. Mimpi Memakai Pakaian Hitam: Sebuah firasat kurang baik, dalam primbon Jawa, mimpi ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kesedihan atau mendapat kabar kurang baik.

#21. Mimpi Memakai Pakaian Janda: Sebuah pertanda yang sangat baik, bila Anda mengalami mimpi ini, dikatakan menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan dikaruniai umur panjang, insyaallah.

#22. Mimpi Memakai Baju Hijau: Terdapa beberapa tafsir mimpi mengenai arti mimpi memakai baju hijau. Konon mimpi ini artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

#23. Mimpi Memakai Pakaian Pengantin: Sebuah pertanda kurang baik, mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bagi yang mengalaminya akan mendapatkan kesalah pahaman dalam rumah tangga.

#24. Mimpi Memakai Pakaian Kumal: Merupkan isyarat atau pertanda yang cukup baik, mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah akan datang karunia Tuhan kepada Anda.

#25. Mimpi Mencuci Pakaian Sendiri: Apabila Anda mengalami mimpi seperti ini,  disebutkan dalam primbon Jawa artinya adalah akan ada seseorang yang menjengkelkan datang pada Anda.

#26. Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri: Ketika mengalami mimpi ini,  dikatakan dalam primbon Jawa bahwa ini adalah pertanda akan datang kawan atau teman baru kepada Anda.

#27. Mimpi Memakai Baju Berkncing Kemilau / Mengkilap: Ada baiknya bila berhati-hati, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan pertanda buruk, konon ini adalah isyarat bahwa akan datang malapetaka pada orang yang mendapat mimpi ini.

#28. Mimpi Memakai Baju Merah: Apabila Anda mengalaminya, disebutkan dalam primbon jawa mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan sedang menjadi orang yang sombong sehingga perlu perbaikan diri.

#29. Mimpi Memakai Baju yang Labelnya Belum di Lepas (Masih Menempel): Mimpi ini merupakan sebuah pertanda atau isyarat mengenai keadaan Anda yang terlalu keras dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang mungkin saja tidak cocok dengan Anda.

#30. Mimpi Mencoba Baju Berganti-ganti: Apabila mengalami mimpi seperti ini, dipercaya bahwa ini adalah sebuah bentuk penyesuain, artinya Anda harus bisa menyesuikan diri dengan lingkungan yang baru.

#31. Mimpi Memakai Baju Ketat: Sebuah pertanda akan datangnya peringatan atau larangan dalam hubungan, umumnya dikaitkan dengan hubungan asmara yang mendapat larangan atau warning dari ortu.

#32. Mimpi Memakai Baju Longgar: Sebuah kecanggungan atau rasa tidak nyaman dengan sesuatu hal. Mimpi ini menggambarkan bahwa Anda sedang merasa canggung dan merasa tida percaya diri terhadap sesuatu.

#33. Mimpi Melihat Baju Jatuh dari Gantungan: Bisa dibilang ini sebuah pertanda yang baik, dalam primbon jawa menyebutkan bahwa mimpi melihat baju jatuh dari gantunga adalah isyarat akan mendapat tawaran bisnis dari orang yang punya pengaruh.

#34. Mimpi Membeli Baju Tidur: Sebuah isyarat yang kurang baik, konon ini adalah gambaran atau firasat akan datangnya hal yang kurang baik, atau akan mendapat kabar kurang menyenangkan.

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 34 Arti Mimpi Pakai Baju dan Pakaian Versi Primbon Jawa