Loading...

33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D.

Sepertinya orang yang mengalami 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Apa arti mimpi melihat? Benarkah mimpi menonton tarian adalah pertanda buruk? Bagaimana tasfir islam menggambarkan mimpi melihat pertandingan sepak bola? Ramalan primbon jawa untuk mimpi menonton televisi / tv itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi menyaksikan pasukan tentara? Angka main mimpi melihat menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi dan angka tafsir mimpi melihat / menonton.

#Arti Mimpi Melihat / Menonton Menurut Ramalan Primbon Jawa

#01. Arti Mimpi Melihat Sebuah Tarian: Sesuatu yang bimbang bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan diberi pilihan, yaitu Anda harus memilih salah satu dari dua orang tersebut.

#02. Arti Mimpi Menonton Televisi: Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa menyebutkan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat pertolongan dari seseorang yang terdekat Anda.

#03. Arti Mimpi Melihat Seseorang yang Tenggelam: Orang yang mengalaminya akan mendapat pembelajaran,karena dalam primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena sakit, tapi tidak terlalu lama dan segera sembuh.

#04. Arti Mimpi Melihat Dapur Terbakar: Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya akan menemui kendala dalam hal ekonomi keluarga.

#05. Arti Mimpi Melihat Tempat Tidur yang Kosong: Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda yang kurang baik, bahwa primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan ada kematian (berduka cita).

#06. Arti Mimpi Melihat Kantor Terbakar: Jika anda mengalami mimpi ini maka artinya akan ada konflik ditempat pekerjaan.

#07. Arti Mimpi Melihat Tinta: Ini sebuah himbauan, siapa saja yang mengalami mimpi ini jangan sekali-kali percaya terhadap sesuatu hal, harus berpegang pada janji tertulis.

#08. Arti Mimpi Melihat Tubuh yang Indah: Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, seseorang yang mengalami mimpi ini akan terjamin dalam hal keuangannya.

#09. Arti Mimpi Melihat Pasukan Tentara: Jika anda mengalami mimpi ini maka mimpi anda menandakan akan dilanda kekewatiran untuk melihat masa depannya.

#10. Arti Mimpi Melihat Tukang Daging: Menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi ini disarankan untuk berhati-hati supaya Anda tidak bersikap keras kepala terhadap seseorang.

#11. Arti Mimpi Melihat Sebuah Teropong: Yang mengalami mimpi ini suatu berita yang menyenangkan, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menempuh masa depan yang cemerlang.

#12. Arti Mimpi Melihat Tukang Pos: Seseorang yang mengalami mimpi tersebut pertanda baik, sebab primbon menyebutkan bahwa teman lama Anda akan menyampaikan sesuatu berita yang baik..

#13. Arti Mimpi Melihat Sebuah Angka 3: Perlu garis bawahi bagi yang mengalami mimpi ini ada hubungannya dengan kehidupan, yang mana seseorang akan menerima suatu kebahagiaan.

#14. Arti Mimpi Melihat Pekerja Bangunan: Primbon menyarankan bahwa yang mengalami mimpi ini harus lebih sabar dalam menghadapi suatu pekerjaan atau tugas yang selama ini Anda jalankan.

#15. Arti Mimpi Melihat Sebuah Tong: Suatu pertanda yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon meramalkan bahwa Anda akan hidup makmur bagi yang mengalaminya.

#16. Arti Mimpi Melihat Seekor Tawon: Kabar buruk bagi yang mengalami mimpi ini karena primbon menyebutkan seseorang yang tadinya kawan akan berubah menjadi lawan.

#17. Arti Mimpi Melihat Sebuah Topeng: Bagi yang mengalami mimpi ini pertanda kurang baik, makanya harus berhati-hati mulai sekarang, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, akan ada niat tidak baik (persekongkelan) terhadap sesama teman.

#18. Arti Mimpi Melihat Lawan Jenis yang T3lanj4ng: Mimpi tersebut pertanda kurang baik, primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena aib atau ejekan orang lain.

#19. Arti Mimpi Melihat Sebuah Tangan yang Terbuka: Sesuatu yang kurang baik, bagi yang mengalami mimpi ini, konon orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kerugian yang begitu besar.

#20. Arti Mimpi Melihat Sebuah Telpon: Sebuah kitab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut mengisyaratkan bahwa Anda akan menjumpai seseorang yang tidak memperkenalkan namanya.

#21. Arti Mimpi Melihat Timbangan: Timbangan adalah dijadikan logo sebuah pengadilan di Indonesia, tapi bagaimana kalau kita mimpi melihat timbangan? apa makna dari mimpi tersebut? primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan ada tugas penting yaitu mengambil keputusan.

#22. Arti Mimpi Melihat Sebutir Telor: Kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, primbon menyatakan bahwa Anda akan merasa nyaman didalam keluarga, tidak ada perselisihan sedikitpun.

#23. Arti Mimpi Melihat Tali yang Tergulung: Bagi yang mengalami mimpi ini merasa jemu,  karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami peristiwa yang sangat membosankan.

#24. Arti Mimpi Melihat Telinga: Seorang ahli tafsir jaman dahulu memperingatkan bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini akan mendengar adanya desas desus yang tidak terlalu penting bagi Anda.

#25. Arti Mimpi Melihat Seutas Tali: Bagi siapa yang mengalami mimpi ini supaya dimengerti bahwa mimpi ini sebuah isyarat mengenai hubungan (bisa keluarga, masyarakat, negara sekalipun).

#26. Arti Mimpi Melihat Tahi: Tahi, adalah sesuatu yang jorok dan tabu rasanya kalau kita bicarakan, tapi disini terjadi didalam mimpi. Seseorang telah mengalami mimpi melihat tahi, apa maknanya?.Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan beruntung, mungkin berupa materi atau jabatan.

#27. Arti Mimpi Melihat Para Penari Balet: Pertanda baik bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan, bahwa siapa saja yang mengalami mimpi ini akan muncul teman-teman baru, sepertinya menyenangkan.

#28. Arti Mimpi Melihat Tablet (Sebuah Pil): Sebuah pengingat saja, bagi yang mengalami mimpi ini akan muncul sesuatu kekeliruan yang harus Anda perbaiki, sehingga tidak ada yang cemas lagi.

#Angka Tafsir Mimpi Melihat Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

#29. Angka Mimpi Melihat / Menonton TV: Menurut mbah Sukro, mimpi melihat televisi berkaitan dengan keberuntungan atau rejeki bagi orang yang mengalaminya. Nah, angka main jitu untuk mimpi nonton tv / melihat televisi adalah 2D (12-45), 3D (396-571), 4D (6038-9341).

#30. Angka Mimpi Melihat Pemandangan Alam yang Indah: Masih menurut Mbah Sukro ahli ramalan angka mimpi, mimpi melihat pemandangan alam adalah isyarat bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan tak terduga. Sedangkan angka main jitu untuk mimpi melihat pemandangan alam yang indah adalah 2D (31-45), 3D(473-897), 4D(5901-8734).

#31. Angka Mimpi Melihat Tali Panjang: Kata mbah Sukro yang ahli tafsir angka mimpi, mimpi melihat tali panjang merupakan isyarat yang menggambarkan bahwa Anda akan merasakan perasaan jenuh atau membosankan, namun demikian hal tersebut adalah untuk kebaikan Anda. Nah, angka main jitu untuk mimpi melihat tali panjang adalah 2D(28-74), 3D(451-693), 4D(3981-7650).

#32. Angka Mimpi Menonton Pertandingan Sepak Bola: Pertandingan bola memang sangat seru untuk di tonton, nah bagaimana jika itu terjadi didalam mimpi, menurut kang Masrukhan, ahli ramal angka jitu mengatakan bahwa ini isyarat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kejutan besar. Nah angka main jitu untuk mimpi nonton pertandingan sepak bola adalah 2D (52-71), 3D(365-840), 4D(2983-7096).

#33. Angka Mimpi Nonton Bioskop: Mimpi menonton film di bioskop diramalakan oleh Mbah Sukro sebagai isyarat bahwa Anda akan mengalami hal-hal yang menyenangkan dalam waktu dekat. Sedangkan angka main jitu yang paling cocok untuk mimpi nonton bioskop adalah 2D (47-82), 3D(205-639), 4D(6308-9237).

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 33 Arti Mimpi Melihat / Menonton Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D