Loading...

22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D.

Sepertinya orang yang mengalami 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Apa arti mimpi kotoran manusia (tahi)? Benarkah mimpi melihat kotoran manusia adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi makan kotoran manusia? Firasat apa yang terkandung dibalik mimpi mandi kotoran manusia (tai)? Ramalan primbon jawa untuk mimpi membuang kotoran manusia di sungai? Angka main mimpi kotoran manusia menurut erek erek 2d 3d 4d dan buku mimpi itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi kotoran manusia dari berbagai versi.

#Arti Mimpi Kotoran Manusia Menurut Ramalan Primbon Jawa

#01. Mimpi makan kotoran manusia: Bisa dibilang mimpi ini adalah salah satu mimpi yang jarang terjadi. Bagaimana mungkin naluri kita mau melakukan hal ini, sekalipun hanya sebatas dalam mimpi. Akan tetapi, dalam primbon disebutkan bahwa barang siapa mengalami mimpi ini, maka diramalkan orang yang yang mengalaminya akan mendapat rejeki nomplok yang tidak pernah diduga-duga dari mana datangnya. Ramalan tersebut tentu akan sulit dibuktikan. Tapi, jika baru saja Anda mengalami mimpi tersebut, Anda bisa tahu apakah ini hanya omong kosong belaka atau sebuah petuah yang mujarab.

#02. Mimpi melihat kotoran manusia berserakan: Beberapa waktu yang lalu, saya mengalami mimpi ini. Saya mimpi melihat kotoran manusia berserakan di manapun di sekeliling saya. Menurut primbon, mimpi ini merupakan pertanda adanya rejeki besar yang mungkin bisa kita dapatkan dengan sedikit berusaha. Akan ada peluang-peluang bagus yang akan menjadikan Anda memperoleh banyak keuntungan. Dan percaya atau tidak, pertanda primbon tersebut memang terjadi kepada saya di kemudian hari. Wallohualam!

#03. Mimpi memegang kotoran manusia:
Mimpi memegang kotoran disebut dapat membawa pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan membeli sesuatu yang berharga dengan harga murah. Jangan tak percaya! Setelah mengalami mimpi ini, tak selang lama, saya pun membeli tanah seluas hampir 1 hektar dengan harga hanya sebesar Rp. 150 juta, meski sebetulnya jika dijual ke orang lain, harga tanah tersebut bisa mencapai lebih dari Rp. 250 juta.

#04. Mimpi membersihkan kotoran manusia: Ini adalah sebuah mimpi yang membawa pertanda buruk. Menurut primbon, orang yang mengalaminya akan menghadapi suatu kebutuhan mendesak yang membuatnya harus membersihkan semua tabungannya. Percaya atau tidak, nanti Anda bisa melihat sendiri benar tidaknya ramalan ini.

#05. Mimpi mandi kotoran manusia: Mimpi mandi kotoran manusia ditafsirkan sebagai pertanda yang sama dengan mimpi makan kotoran manusia. Anda yang mengalaminya mungkin akan seperti kejatuhan durian runtuh. Rejeki-rejeki yang berkah lagi banyak mungkin akan mewarnai kehidupan Anda dalam beberapa hari ke depan. Semoga saja!

#06. Mimpi membuang kotoran manusia di sungai: Mimpi ini menurut primbon dapat membawa alamat akan adanya kebutuhan besar untuk sesuatu yang tidak menguntungkan. Jika Anda mengalami mimpi berak di sungai, maka pertanda yang sama juga bisa terjadi. Karena dalam mimpi tersebut Anda sama-sama membuang kotoran ke air yang mengalir.

#Angka Tafsir Mimpi Kotoran Manusia Menurut Erek Erek 2D 3D 4D dan Buku Mimpi


#07. Tafsir mimpi buang air besar dan membersihkannya
: Dalam tafsir pakar mimpi yang bernama Mbah kromo sang pakar mimpi menyatakan bahwa ? arti yang tepat dari mimpi buang air besar dan membersihkannya artinya anda akan memperoleh suatu rejeki yang berlimpah ruah dalam anda membuka atau menjalani bisnis atau usaha yang baru bersama keluarga anda. Adapun Angka main jitu dengan mimpi buang air besar dan membersihkannya ialah 2D (66-35) 3D (097-557) 4D (8878-6688).

#08. Tafsir mimpi buang air besar dan memegang kotorannya: Sesuai yang tedapat dalam buku erek erek mimpi dan juga terdapat dalam kitab sansekerta? disitu dapat kita lihat secara jelas mengenai arti dari mimpi buang air besar dan memegang kotorannya yang artinya anda sedang mengalami persoalan yang terkait dengan keinginan yang selama ini anda pedam sendiri. Angka main jitu dengan mimpi buang air besar dan memegang kotorannya adalah 4D (3451-1357) 3D (435-241) 2D (77-44).

#09. Tafsir mimpi buang air besar dicelana:
Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? Jika mimpi buang air besar di celana artinya anda akan mendapatkan pengetahuan yang sangat luas dalam kehidupan anda selama ini. Angka main jitu dengan mimpi buang air besar di celana ialah 2D (88-08) 3D (345-870) 4D (2145-5677).

#10. Tafsir mimpi melihat orang buang air besar:
Menurut ki joko bodo seorang pakar tafsir mimpi mengungkapkan, bahwa mimpi melihat orang buang air besar dapat menjadi pertanda bahwa anda akan diberi rejeki yang berlimpah dari arah yang tidak disangka-sangka, namun jika anda mimpi melihat orang buang air besar maka anda harus waspada karena hal tersebut bisa jadi pertanda datangnya marabahaya yang akan menimpa keluarga anda, adapun angka main jitu untuk erek erek mimpi melihat orang buang air besar adalah 2D (55-44) 3D (643-557) 4D (1246-5460).

#11. Tafsir Mimpi berak di tapi tidak keluar:
Arti dari mimpi ini Jika dikaitkan dngan asmara! maka mimpi buang air besar dicelana tersebut artinya anda sedang kasmaran, rindu dengan pacar atau kekasih anda. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 2D (89-30), 3D (826-982), 4D (4632-9126)

#12. Tafsir Mimpi berak di kamar tidur:
Arti dari mimpi ini anda sedang rindu dengan pacar anda. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 2D (43-06), 3D (914-981), 4D (5496-9230 ).

#13. Tafsir Mimpi Buang air besar di halaman rumah: Arti dari mimpi ini anda akan mengalami masalah yang sudah berlalu karena ulah anda sendiri. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 2D (01-92) 3D (126-092) 4D (8516-1650).

#14. Tafsir Mimpi buang air besar dan lupa cebok: Arti dari mimpi ini dalam waktu dekat anda akan memperoleh keberuntungan. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (9870-0769) 3D (239-349) 2D (20-78).

#15. Tafsir Mimpi buang air besar dilihat orang:
Arti dari mimpi ini pertanda akan datangnya malapetaka. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (3221-6548) 3D (279-709) 2D (25-54).

#16. Tafsir Mimpi buang air besar banyak sekali:
Arti dari mimpi ini pertanda akan hilangnya bala atau malapetaka yang akan terjadi di rumah anda. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (4369-6750) 3D (651-542) 2D (22-66).

#17. Tafsir Mimpi lihat ada anak buang air besar:
Arti dari mimpi ini pertanda akan menjadi hilangnya penyakit pada anak anda. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (2320-0985), 3D (770-022) 2D (54-68).

#18. Tafsir Mimpi buang air besar keluar cacing:
Arti dari mimpi ini pertanda akan ada malapetaka yang menghampiri rumah anda. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (3233-2308) 3D (887-665) 2D (30-29).

#19. Tafsir Mimpi buang air besar di meja makan:
Arti dari mimpi ini Anda akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk sebuah kebutuhan yang bermanfaat. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (1290-0980) 3D (907-980) 2D (20-65).

#20. Tafsir Mimpi buang air besar di celana lalu di lepas: Arti dari mimpi ini uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (9865-2038) 3D (308-208) 2D (29-65).

#21. Tafsir Mimpi buang air besar di wc umum: Arti dari mimpi ini Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk kebutuhan yang telah direncanakan. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (9907-5504) 3D (303-320) 2D (21-98).

#22. Tafsir Mimpi buang air besar di sungai yang keruh: Arti dari mimpi ini akan mengeluarkan uang terus menerus untuk hal yang sia-sia. Angka main jitu yang cocok dengan mimpi ini adalah: 4D (2908-2018) 3D (220-212) 2D (55-67).

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 22 Arti Mimpi Kotoran Manusia Versi Priimbon dan Erek Erek 2D 3D 4D