Loading...

15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Hai Sobat ARTI MIMPI, Bagaimana kabar Sobat?, Semoga sobat selalu mendapatkan limpahan rejeki dan kesehatan. Bicara tentang 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D tentu sangat menarik untuk di kupas.

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur (penghias tidur), namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Mimpi merupakan salah satu bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalami. Bahkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jaman dahulu yang di sebut Primbon, yang mengunggap tentang arti Mimpi secara lengkap.

Didalam primbon menyebutkan bahwa mimpi bisa dikatakan memiliki arti, adalah apabila mimpi tersebut terjadi di waktu malam, yaitu antara jam 12 malam hingga jam 3 dini hari. Jadi apabila seseorang tidur siang, dan ia bermimpi maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidak memiliki makna atau arti.

Mimpi yang terjadi antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi di dalam primbon di kenal dengan sebutan "Puspo Tajem", yang bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah, mimpi yang memiliki makna.

Lalu apa arti dari 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D?. Silahkan simak uraian dibawah ini:

Tafsir 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D Menurut Primbon Jawa

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, mungkin bagi sebagian orang, hanya menganggap bahwa ini adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar akan datangnya suatu hal pada yang mengalami mimpi ini.

Loading...

Dan biasanya mimpi berkaitan erat dengan waktu kejadian mimpinya, atau jam kejadian, bila seseorang mengalami 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D dan itu dialami oleh seorang pria yang sudah berumah tangga tentu memiliki makna yang berbeda bila mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

Inilah Arti 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D.

Sepertinya orang yang mengalami 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D akan mendapatkan beberapa hal yang berhubungan erat dengan kendala atau hambatan, hal ini bisa saja disebabkan karena kurangnya kepekaan, ada sesuatu yang di sembunyikan terlalu lama, atau hal-hal kecil yang selama ini tidak pernah di sadari. Kami berpendapat, bahwa ada baiknya Orang yang mengalami 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D mulai memperbaiki diri.

Firasat atau Alamat Mimpi dan Pengaruhnya

Masih terkait dengan 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D ada beberapa hal yang dapat memberi pengaruh pada mood, emosi dan suasana hati seseorang yang mengalaminya. Hal ini mungkin bisa diabaikan, namun bila 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D terjadi berulang-ulang, sebaiknya mulai diperhatikan.

Arti 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D dalam pandangan Islam

Mungkin sudah terlampau jauh bagi Kami untuk menyebutkan 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Karena kami hanyalah manusia biasa, dan tentu sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf. Namun kami berusaha memberikan penjelasan yang menurut kami sedikit berkaitan mengenai 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Biasanya kami bedakan berdasarkan Kepribadian Orang yang mengalami mimpi, jenis kelamin, baik pria atau pun wanita, remaja, orang yang sudah menikah atau belum, atau pun masih anak-anak.

Loading...

15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Apa arti mimpi rambut panjang? Benarkah mimpi rambut sendiri menjadi panjang adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi memotong rambut panjang punya adik sendiri itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi rambut panjang tiba-tiba menjadi pendek? Angka main mimpi rambut panjang menurut erek erek 2d 3d 4d dan buku mimpi itu berapa? Firasat apa yang tersembunyi dibalik mimpi melihat rambut panjang dan pirang? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut beberapa arti mimpi rambut panjang dari berbagai versi.

#Arti Mimpi Rambut Panjang Menurut Ramalan Primbon Jawa

#01. Mimpi rambut panjang lurus:
Yang pertama, mimpi rambut panjang dan lurus. Mimpi ini oleh leluhur dulu dianggap sebagai pertanda baik. Orang yang mengalaminya diyakini akan mendapat kesejahteraan hidup dalam waktu dekat. Kesehatan, kekayaan, dan cita-cita yang diharapkannya akan terwujud sebagai karunia yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam hidupnya. Korelasi antara mimpi dan pertanda yang disebutkan primbon di atas memang seperti tidak masuk akal. Namun, begitulah yang namanya tafsir dan ramalan. Meski secara logis tidak bisa dipahami, realitanya ramalan tersebut sering sekali terjadi.

#02. Mimpi rambut panjang rontok:
Mimpi rambut panjang yang rontok, baik ketika disisir, mandi, maupun mrotoli dengan sendirinya adalah firasat kurang baik. Barang siapa mengalami mimpi ini, maka dipercaya ia akan mendapat sakit yang sulit disembuhkan. Namun, jangan terlalu khawatir, pertanda ini pernah saya titeni dan nyatanya tidak terbukti 100%.

#03. Mimpi rambut panjang jadi pendek: Bagi seorang wanita, mimpi rambut yang tiba-tiba jadi pendek bisa terjadi karena keinginan alam bawah sadar. Namun, bila dikaitkan dengan pandangan spiritualis, mimpi ini ternyata dianggap alamat kurang baik. Orang yang mengalaminya diyakini akan kena tipu atau diperalat oleh orang lain sehingga ia mendapati kerugian.

#04. Mimpi rambut panjang dikepang: Arti mimpi rambut panjang dikepang juga membawa pertanda kena tipu. Berhati-hatilah dengan orang yang bersikap terlalu baik yang mungkin dalam beberapa hari ke depan datang kepada Anda. Bisa jadi, dibalik sikap baiknya itu tersimpan tujuan jahat kepada diri dan keluarga Anda.

#05. Mimpi rambut panjang dan hitam berkilau: Mimpi ini dipercaya sebagai pertanda kesejahteraan. Anda yang semalam mengalami mimpi ini diramalkan akan memperoleh kesehatan, kekayaan (rejeki), dan kebahagiaan hidup dalam waktu dekat ini. Percayalah, meski terdengar seperti lelucon, ramalan ini nyatanya cukup sering terbukti.

#06. Mimpi rambut panjang dan pirang:
Mimpi rambut pirang atau merah adalah alamat kesulitan yang akan dihadapi. Kesulitan tersebut bisa terjadi akibat sikap dan perilaku diri sendiri. Anda mungkin terlalu ceroboh dalam mengambil keputusan baru-baru ini. Oleh karena itu, bersiaplah dengan segala resiko yang akan datang.

#Angka Tafsir Mimpi Rambut Panjang Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

#07. Tafsir mimpi melihat rambut sendiri panjang: Adapun tafsiran mimpi  untuk mimpi melihat rambut sendiri panjang tersebut adalah akan ada sesuatu kejadian dimana kejadian tersebut sudah sangat lama kamu mimpikan dan kamu dambakan selama ini akan menjadi kenyataan. Kacer Dalam artian cita-cita kamu akan terwujud Kacer Dalam waktu dekat ini. Adapun angka main jitu untuk mimpi melihat rambut sendiri panjang adalah 4D (8901-2370) 3D (213-009) 2D (98-56).

#08. Tafsir Mimpi menyisir rambut Panjang lalu rontok:
Menurut kitab mujarobat dan erek-erek mimpi menyatakan bahwa arti mimpi menyisir rambut panjang lalu rontok ini Anda akan mendapatkan kabar baik Kacer Dalam waktu dekat ini. Adapun angka jitu untuk mimpi menyisir rambut panjang lalu rontok ini adalah 4D (3525-1123) 3D (990-224) 2D (11-22).

#09. Tafsir mimpi rambut Panjang beruban:
Tahukah kamu Jika kamu mimpi rambut panjang beruban maka kamu sangat beruntung dan harus bersyukur karena mimpi itu adalah pertanda baik untuk kamu dimana mimpi tersebut artinya anda akan mendapatkan keuntungan yang besar pada hari ini, Adapun angka main jitu untuk mimpi rambut panjang beruban adalah 4D (2231-7651) 3D (223-221) 2D (23-99).

#10. Tafsir mimpi menyisir rambut panjang milik orang lain:
Makna mimpi menyisir rambut panjang milik orang lain tersebut adalah dimana tanggung jawab dari pekerjaan anda semakin besar serta rezeki berlimpah akan selalu menyertaimu Kacer Dalam waktu dekat ini, adapun angka untuk mimpi menyisir rambut panjang milik orang lain adalah 4D (6543-2314) 3D (087-258) 2D (88-44).

#11. Tafsir Mimpi memotong rambut adik yang Panjang:
Menurut kitab mujarobat menyebutkan, jika anda mimpi Mimpi memotong rambut adik yang panjang, maka bisa diartikan jika ada anggota keluarga yang sakit parah hingga kemudian meninggal dunia. Adapun angka main jitu untuk Mimpi memotong rambut adik atau anggota keluarga adalah 4D (3220-4577) 3D (221-429) (08-22).

#12. Tafsir Mimpi memotong rambut bayi yang panjang:
Berbeda halnya dengan mimpi diatas,  Mimpi yang satu ini bisa dialamatkan jika doa anda akan terkabul dan semua hajat yang diinginkan akan tercapai, baik masalah pekerjaan, jodoh, maupun rezeki. Adapun angka main jitu untuk Mimpi memotong rambut bayi yang panjang adalah 4D (8898-2341) 3D (225-448) (02-32).

#13. Tafsir Mimpi Melihat Rambut Orang Lain Panjang:
Selanjutnya, Mimpi melihat rambut orang lain panajang bisa dialamatkan jika akan ada sahabat atau saudara Anda yang meninggal dunia secara mendadak.  Adapun angka main jitu untuk Mimpi melihat rambut orang lain panjang adalah 4D (9975-3467) 3D (445-552) (88-18)

#14. Tafsir Mimpi potong rambut Panjang Jadi Botak / Gundul: Mimpi ini menurut kitab primbon jawa bisa diartikan jika anda akan memperoleh musibah di jalanan ketika tengah bepergian ke suatu tempat, baik itu bekerja ataupun waktu liburan. Adapun angka main jitu untuk Mimpi potong rambut panjang jadi botak gundul adalah 4D (7717-2249) 3D (435-232) (20-67).

#15. Tafsir Mimpi merawat rambut panjang di salon: Menurut pakar mimpi china, Mimpi merawat rambut panjang di salon bisa diartikan jika Anda akan membuat orang lain kecewa atau sakit hati karena perbuatan Anda. Adapun angka main jitu untuk Mimpi merawat rambut panjang di salon adalah 4D (9870-3395) 3D (211-229) (44-47).

Tafsir Mimpi Lainnya:

    Itulah 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

    Loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : 15 Arti Mimpi Rambut Panjang Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D